05.45 | Author: anjar piss
Aku lahir dan besar di Air Hitam, salah satu nama jalan di tengah ibukota Kalimantan Timur SAMARINDA, masa kecil ku lalui di dalam keluarga yang rukun dan religi (kok besarnya gini seh..he….he…udah takdir mw gmana lagi) mungkin kelamaan lw aku tulis riwayat hidup ku dari kecil…..ku ringkas saja langsung ke SMK ya…..mungkin banyak yang ngk percaya lw aku ini lulusan Sekolah Menengah Kejuruan jurusan Otomotif (harusnya berurusan dengan mesin dan ban…kok bisa lari ke photoshop sih…..” takdir kali…he…he) setelah lulus dari SMK aku melanjutkan ke program pendidikan multi profesi 1 Tahun jurusan Informatika dan Teknisi Komputer….(oooo…gto ceritanya…) selama menempuh pendidikan bukan pelajaran teknisi yang aku perdalam tapi photoshop……(tapi tetap fokus ke software hadware juga…buktinya aku buka service computer di rumah).
Dalam riwayat mempelajari photoshop aq ngk pernah belajar secara resmi…aku belajar dengan cara membeli buku2 photoshop dan membuka web-web yang berisikan tutorial photoshop…istilah bahasa banjarnya “ otodidak skill “.
Aku termasuk slankers berat…itu yang membuat gaya hidup ku slank’ngean…hobi utama ku adalah musik…terutama reggae dan rock….
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 17 April 2013 pukul 02.46 , Unknown mengatakan...

makasih bgt info.a
bermanfaat

 
Chat with me