05.28 | Author: anjar piss
Assalamuallaikum wr.wb……” salam photoshop cholic ”……di dalam blog ini saya mencoba berbagi ilmu saya yang masih sangat sedikit dan mungkin sangat jauh levelnya di bandingkan master-master photoshop yang menjadi isnpirasi saya dalam mendalami ilmu photoshop ini, seperti : Om Sudewo (Mbah Dewo.com), Ilmu Photoshop.com, Otodidak.info, IlmuGrafis.com, Mas Jayan (penulis buku tutorial photoshop / Maxikom), Photoshop21.com, dan masih banyak lagi tutor-tutor yang banyak memberikan saya ilmu yang sangat berguna bagi saya meskipun secara tidak langsung tapi sangat terasa manfaatnya. Sebagi orang yang masih awam dalam dunia photoshop saya sangat mengharapkan kritikan2 dan saran yang membangun agar saya bias memperbaiki kekurangan-kekurangan saya itu…….harapan saya adalah dapat bertukar ilmu dengan pengunjung2 blog ini dan dapat di manfaatkan di kehidupan sehari-hari….Amien……” Hidup PhotoShop “.
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Chat with me